Peduli Kebersihan Lingkungan dan Tempat Ibadah,Babinsa Meurah Dua Gelar Gotong Royong Bersama Warga

0
Pidie Jaya – Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan tempat ibadah, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie, Serda Indra Gandi, menggelar gotong royong bersama warga desa binaannya di Desa Lancok, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya.Minggu (30/06/2024). 

Kegiatan gotong royong kali ini difokuskan pada pembersihan areal halaman Meunasah dan tempat pemakaman umum (TPU) Desa Lancok. Terlihat warga dan Babinsa sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini.

Serda Indra Gandi menyampaikan, gotong royong tidak hanya penting untuk menjaga kebersihan gampong dan fasilitas umum, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kerja sama antarwarg. 

"Mari kita lestarikan budaya bangsa, yaitu gotong royong, sehingga tercipta gampong yang bersih, sehat, dan penuh kekompakan," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta mempererat tali silaturahmi serta menambah kenyamanan warga Desa Lancok dalam beraktivitas dan beribadah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !