Melalui Komsos, Babinsa Muara Tiga Bangun Interaksi dengan Masyarakat Desa Suka Jaya

0

Pidie - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, Kopda Saiful Bahri, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama seluruh lapisan masyarakat di Desa Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (03/06/2024). 


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan membangun komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat.


Kopda Saiful Bahri menilai langkah ini sangat efektif sebagai upaya pembinaan teritorial di wilayah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa berpesan agar semua lapisan masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.


Selain itu, Babinsa juga menekankan pentingnya membangun komunikasi dan kekompakan agar semua kegiatan di desa dapat berjalan dengan lancar demi kesejahteraan bersama.


"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Dengan komunikasi yang baik, kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kesejahteraan di desa ini," ujar Kopda Saiful Bahri.


Kegiatan Komsos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Suka Jaya. Mereka merasa terbantu dengan adanya komunikasi langsung dengan Babinsa, yang tidak hanya memberikan informasi tetapi juga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.


Dengan adanya Komsos ini, diharapkan hubungan antara Babinsa dan masyarakat semakin erat dan solid, sehingga segala bentuk kegiatan pembangunan di desa dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !