Komsos: Babinsa Kembang Tanjong Sambangi Warga Desa Binaannya di Meunasah Kreung

0

Pidie - Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie, Serda Zulpahmi, mengunjungi warga desa binaannya di Desa Mns. Kreung, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Kamis (06/06/2024). 


Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat setempat yang merupakan sebgai tugas pokok Babinsa dalam membina Teritorial di wilayah. 


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus sebagai media untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah tersebut. 

Serda Zulpahmi memanfaatkan momen ini untuk berdialog langsung dengan warga guna mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat.


Dalam Komsos-nya, Serda Zulpahmi mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan gampong dan memelihara kerukunan antar sesama. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.


"Kami berharap warga bisa terus bersinergi dengan aparat keamanan untuk menciptakan suasana yang kondusif di desa ini. Mari kita jaga kerukunan dan saling menghormati antar sesama," ujarnya.


Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Mns. Kreung Kehadiran Serda Zulpahmi diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman di lingkungan desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !