Jaga Kondusifitas diwilayah,Daramil Jangka Buya Gelar Komsos dengan Warga di Desa Mns Mee.

0
Pidie Jaya – Pgs. Danramil 27/Jangka Buya, Kodim 0102/Pidie Letda Inf Munawir, bersama Sertu M. Toni, mengadakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Warung Kopi Desa Mns Mee, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (30/06/2024). 

Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang rutin dilakukan oleh prajurit TNI yang bertugas di wilayah. Kegiatan ini dinilai sangat efektif karena memungkinkan pengumpulan informasi dan data yang berkaitan dengan tugas pokok Danramil dan Babinsa melalui interaksi langsung dengan masyarakat.

"Komsos sangat efektif bagi kita untuk menyampaikan dan mengumpulkan informasi, data, dan hal lain yang menyangkut dengan tugas pokok aparat komando kewilayahan," ujar Letda Inf Munawir, Danramil Jangka Buya.

Melalui Komsos, TNI juga dapat menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat sehingga hubungan baik antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dengan kokoh.

Selain itu, Komsos dapat menjadi sarana untuk menampung aspirasi masyarakat, baik terkait keamanan maupun hal lain yang bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kondisi wilayah yang kondusif.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pidie Jaya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !