Jaga Kesehatan dan Kekompakan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Gelar Olahraga Bersama

0

Pidie - Dalam rangka menjaga kesehatan serta menciptakan kebersamaan dan kekompakan antar isteri prajurit, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Koorcab Rem 011/Lilawangsa PD Iskandar Muda menggelar kegiatan olahraga bersama.


Acara tersebut berlangsung di Lapangan Indoor Makodim 0102/Pidie, Jl. Prof. A. Majid Ibrahim, Desa Lampeudue Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Kamis (06/06/2024).

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie, Ny. Devi Jamal, dan diikuti oleh seluruh anggota Persit Cabang XIX serta Persit Ranting jajaran.


Kegiatan diawali dengan senam sehat dilanjutkan dengan olahraga umum yaitu pertandingan bola voli antar tim Persit Ranting Koramil jajaran dan tim voli Persit Cabang XIX Kodim 0102/Pidie. Pertandingan tersebut berlangsung dengan penuh semangat dan antusias, sehingga dapat menambah semangat dan kekompakan antara sesama istri prajurit yang bertugas di jajaran Kodim 0102/Pidie.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie, Ny. Devi Jamal, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekompakan antar istri prajurit, khususnya di satuan Kodim 0102/Pidie.


“Tujuan olahraga bersama ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, selain itu juga untuk mempersatukan, mempererat tali silaturahmi, dan memupuk kekompakan serta kebersamaan sesama istri prajurit TNI, khususnya Persit Cabang XIX Kodim 0102/Pidie,”ungkap Ny. Devi Jamal.


Lebih lanjut, Ny. Devi Jamal juga menambahkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar lebih bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari dalam mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit.

“Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh itu penting agar lebih bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari dalam mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit,” pungkasnya.


Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kesehatan dan menjalin hubungan yang lebih erat antar anggota Persit.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !