Gotong Royong Babinsa Tangse dan Warga Cor Lantai Meunasah Desa Ulee Gunong

0

Pidie - Dalam wujud kepedulian terhadap pembangunan fasilitas ibadah dan mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie, Serda Iskandar, turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warga pengecoran lantai Meunasah di Desa Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.Senin (10/06/2024). 


Serda Iskandar menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan gotong Royong tersebut merupakan bentuk perhatian TNI terhadap pembangunan fasilitas ibadah serta sebagai wujud sinergi TNI dan masyarakat dalam menciptakan kesejahteraan dan kenyamanan bersama.

"Mari kita dukung semua kegiatan ini, agar masyarakat semua dapat beribadah dengan nyaman karena lantai meunasah yang telah bagus,jaga kekompakan antar sesama terus bangun sinergitas demi menciptakan kesejahteraan bersama" Ucap Babinsa


Respon positif datang dari masyarakat setempat, termasuk Kepala Desa Ulee Gunong, Mukhtar, yang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas semangat dan motivasi kerja yang ditunjukkan dalam kegiatan gotong royong ini.


Kehadiran Babinsa, menurut Geuchik Mukhtar, semakin memotivasi warga untuk menyelesaikan pengecoran lantai meunasah tersebut,. 


"Terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung jalannya kegiatan ini, terutama kepada Babinsa, semangat yang ditujukan dalam kegiatan ini sehingga bisa termotivasi masyarakat untuk menyelesaikan pengecoran lantai meunasah di hari ini" Ungkapan Mukhtar Geuchik Desa Ulee Gunong

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !