Dukung percepatan Pembangunan dan Kuatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Tiro Karya Bakti di Desa Lhok Igeuh

0

Pidie - Dalam upaya mempercepat pembangunan desa dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie, Koptu Usman Kamil melaksanakan karya bakti pembuatan selokan dan drainase di Desa Lhok Igeuh, Kecamatan Tiro/Truseb, Kabupaten Pidie. Senin (10/06/2024). 


Partisipasi Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memupuk hubungan erat antara TNI dan rakyat. 

"Pembuatan selokan ini merupakan salah satu program pembangunan desa yang diharapkan dapat meminimalisir terjadinya genangan air dan banjir di desa setempat. Manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Koptu Usman Kamil.


Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti ini sangat diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur desa. Selain itu, kehadiran TNI juga diharapkan dapat membantu dan memotivasi semangat kerja masyarakat setempat.


Dengan dukungan dari TNI, percepatan pembangunan di Desa Lhok Igeuh diharapkan dapat berjalan dengan baik, memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan menguatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !