Babinsa Serka Jol Iskandar Bantu Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban di Desa Pasar Paloh, Padang Tiji

0
Pidie- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445H, Babinsa 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie, Serka Jol Iskandar, turut serta dalam pengamanan, pendampingan, dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Desa Pasar Paloh, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Senin (17/06/2024). 

Serka Jol Iskandar menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan warga binaan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan keagamaan, adat, dan kegiatan positif lainnya untuk menciptakan kelancaran dan kondusifitas keamanan di desa binaannya.

“Selain itu, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu dekat dengan warga binaannya, baik dalam situasi apapun dan pada momen apapun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Serka Jol Iskandar menjelaskan bahwa dirinya turut membantu dan mendampingi proses penyembelihan hewan kurban hingga pembagian daging secara langsung kepada warga yang berhak menerimanya.

“Kegiatan ini juga melatih keikhlasan, kebersamaan, dan saling berbagi dengan sesama, serta memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini berlangsung dengan lancar dan tertib, dengan partisipasi aktif dari masyarakat setempat juga pihak keamanan yang sangat antusias menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !