Babinsa Muara Tiga Kunjungi dan Silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Warga Desa Suka Jaya

0
Pidie,– Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, Serda Hariyad, mengunjungi desa binaannya, Desa Suka Jaya di Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat.Senin (17 Juni 2024) 

Serda Hariyad memanfaatkan momen ini untuk ngopi bareng dengan warga desa, menciptakan suasana yang akrab dan penuh kehangatan. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga dan mengucapkan selamat peringati hari raya Idul Adha. 

"Selaku Babinsa dan mewakili Koramil. 01/Muara Tiga " Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Jadikan Momen ini sebagai ladang ibadah dan pengikat jiwa kebersamaan antar sesama"Ucap Babinsa

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Suka Jaya yang merasa dihargai dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka. 

“Kehadiran Babinsa Serda Hariyad di desa kami sangat berarti. Kami bisa berbagi cerita dan beliau mendengarkan setiap keluhan kami dengan penuh perhatian,” ujar salah satu warga.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta terjalinnya komunikasi yang baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di desa. 

Dengan adanya kunjungan ini, Serda Hariyad berharap bisa terus meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis di Desa Suka Jaya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !