Babinsa Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya Terus bantu Warga membuat Jembatan dari Kayu

0
Nagan Raya, Dalam upayanya membantu kesulitan warga binaannya, Babinsa Posramil Beutong Ateuh Benggalang Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan gotong royong bersama membangun jembatan yang dapat mempermudah warganya menuju ladang perkebunan di Desa Blang Puuk, Sabtu (29/06/2024)

Walaupun panas Terik Babinsa Posramil Beutong Ateh Benggalang bersama warga tetap melaksanakan pembangunan jembatan. Mengingat urgensinya fungsi jembatan yang akan dibangun bagi warganya untuk beraktifitas di ladang perkebunan.
Warga Desa Blang Puuk sendiri sebagian besarnya bermata pencaharian sebagai petani Padi dan Sereh setiap akan beraktifitas menuju ladang kebunnya harus melewati kali untuk mencapai kebun milik mereka, belum lagi dihadapkan dengan akses pengangkutan hasil panen menuju ke jalan besar.

Babinsa Serda Muhajir Pamuji pada kegiatan tersebut mengatakan, apa yang dilakukannya bersama warga adalah untuk membangun jembatan yang akan memudahkan akses warga menuju ladang kebunnya dan mempermudah dalam pengangkutan hasil panen kebun menuju ke Desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !