Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Meunasah Jelang Idul Adha

0
Pidie Jaya– Menyambut hari raya Idul Adha, Anggota Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie, Sertu Hasan Basri, bersama masyarakat Desa Dayah Kruet, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, mengadakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan halaman Meunasah. Minggu (16/06/2024).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk mempersiapkan halaman Meunasah yang akan digunakan sebagai areal kegiatan kurban pada hari raya Idul Adha. 

Masyarakat setempat dan Sertu Hasan Basri bahu-membahu membersihkan area tersebut, memastikan bahwa tempat tersebut siap untuk digunakan dalam pelaksanaan ibadah kurban.

Masyarakat Desa Dayah Kruet mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Hasan Basri yang telah turut serta dalam kegiatan bersih-bersih ini. 

"Berkat partisipasi aktif dan kerja sama antara warga dan TNI, halaman Meunasah kini telah rapi dan bersih, sehingga siap digunakan untuk acara kurban nanti" Ucap perangkat desa Dayah Kluet

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah pada hari raya Idul Adha.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !