Babinsa dan Camat Bandar Baru Gelar Komsos dengan Perangkat Desa Kayee Jathoe, Pidie Jaya

0
Pidie Jaya– Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie, Sertu Klimanto, bersama Camat Bandar Baru, Abdullah SE, mengadakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa Kayee Jathoe, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, pada Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta mempererat silaturahmi antara aparat pemerintahan dan warga setempat.

Camat Bandar Baru, Abdullah SE, menekankan pentingnya kegiatan Komsos ini sebagai sarana yang efektif untuk menjalin hubungan baik dan mendengarkan langsung dinamika yang dihadapi oleh masyarakat. "Komsos sangat penting dan efektif. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan dinamika yang dialami oleh masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Klimanto mengajak para tokoh dan perangkat desa serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bandar Baru untuk menjaga stabilitas keamanan di gampong menjelang Pilkada.

"Kita berharap semua proses dan tahapan pesta demokrasi nanti dapat berjalan dengan aman dan sukses di wilayah kita," harap Sertu Klimanto.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen aparat pemerintahan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada. Dialog langsung diharapkan mampu menampung segala permasalahan dan aspirasi masyarakat untuk kemudian dicarikan solusinya bersama-sama.

Dengan demikian, sinergi antara pemerintah dan masyarakat dapat terus terjalin, menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif bagi kelangsungan kehidupan bermasyarakat di Pidie Jaya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !