Babinsa Batee Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Desa Awee

0

Pidie - Babinsa Koramil 23 Batee Kodim 0102/Pidie, Sertu Marhalim, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.  Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta untuk mengetahui langsung kondisi dan perkembangan yang ada di desa tersebut yang dilaksanakan di Desa Awee, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie. Jum'at(14/06/2024).


Dalam giat Komsos ini, Sertu Marhalim berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi serta keluhan mereka terkait berbagai masalah yang dihadapi. Selain itu, ia juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Warga Desa Awee menyambut baik kehadiran dan perhatian dari Babinsa Koramil 23/Batee. Mereka merasa diperhatikan dan mendapatkan wadah untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada. 


Sertu Marhalim berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin harmonis dan bisa bersama-sama menjaga serta membangun desa untuk menjadi lebih baik.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !