Anggota Koramil 17/Geumpang Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

0

Pidie - Sebagai wujud kepeduli terhadap infrastruktur desa, anggota Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie Sertu Syamsuria Damanik, turut serta dalam kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan bersama masyarakat Desa Leupu, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie. Selasa (11/06/2024). 


Menurut Sertu Syamsuria Damanik, jembatan tersebut memang sudah harus diperbaiki karena banyak papan lantainya yang patah.


"Jembatan ini merupakan akses penghubung antara Desa Leupu, Pucok, dan Desa Bangkeh yang juga menjadi pusat pasar Kecamatan Geumpang. Maka, sudah sepatutnya diperbaiki jika ada kerusakan pada lantainya," ujarnya.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat serta untuk memupuk jiwa kebersamaan. Hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang benar-benar terjalin baik dan kokoh.


Diharapkan dengan perbaikan jembatan ini, masyarakat yang melintas dapat merasa nyaman dan lancar. 


"Mari kita saling bahu-membahu dan peka terhadap kemajuan gampong. Hal ini sangat berdampak pada kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan nyaman dan aman," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !