Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pastikan Stabilitas Keamanan Wilayah Binaanya

0
Pidie– Dalam upaya memastikan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie, Sertu Fadlon, bersama Aipda Asnawi dari Polsek Indra Jaya, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Dayah Caleu, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie. Rabu (22/05/2024). 

Dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa Sertu Fadlon mengajak seluruh warga, termasuk para pemuda, untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di desa. 

"Langkah ini dilakukan guna meminimalisir terjadinya hal-hal negatif dan tindak kriminal di wilayah Kecamatan Indrajaya" Jelas Sertu Fadlon.

Senada dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Aipda Asnawi juga menghimbau masyarakat, khususnya para pemuda, untuk menghindari pengaruh narkoba dan bijak dalam menanggapi berita baik di media online maupun media sosial.

"Hal ini perlu kita ingatkan karena saat ini pengaruh narkoba dan berita hoax sangat rentan terjadi di masyarakat. Untuk itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat siap memeranginya agar tercipta generasi yang sehat dan ketentraman warga setempat," ujar Aipda Asnawi.

Dengan sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pidie dapat terus terjaga, sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman dan tenteram.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !