Pererat Hubungan Baik Babinsa dengan Warga Binaan, Sertu Anang Gelar Kegiatan Komsoos di Desa Binaan

0
Pidie Jaya - Babinsa Koramil 0102/27 Jangka Buya Sertu Annag menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan baik dengan warga binaan di Desa Kede Jangka Buya, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya. Dalam sebuah kegiatan komsos yang dilaksanakan bersama warga binaan, turut mempererat jalinan kebersamaan dan kemitraan antara TNI AD bersama masyarakat , Minggu (05/05/2024).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga setempat, yang turut berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh Sertu Anang. Dengan kehadiran Babinsa, masyarakat merasa lebih terbuka untuk berkomunikasi, berbagi informasi, serta menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi di lingkungan mereka.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Anang bersama warga. Ini adalah bukti nyata bahwa TNI AD peduli dan hadir untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Melalui kegiatan komsos, Sertu Anang tidak hanya sebagai seorang Babinsa, tetapi juga sebagai seorang sahabat dan mitra bagi masyarakat. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI AD dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa diharapkan dapat menjadi contoh bagi Babinsa lainnya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan yang lebih erat serta harmonis.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !