Perangi Narkoba: Kodim 0102/Pidie dan Jajarannya Pasang Baliho Kampanye Anti-Narkoba

0
Pidie– Dalam upaya memberantas peredaran narkoba, Kodim 0102/Pidie bersama jajarannya melaksanakan pemasangan baliho bertema *"Usir Narkoba dari Gampong Tanyoe"* di berbagai lokasi strategis di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.
Minggu (26/05/2024). 

Komandan Kodim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., melalui Pasi Intel Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd., S.H., menyatakan bahwa pemasangan baliho ini adalah instruksi langsung dari komando atas.

"Tujuannya untuk mencegah peredaran narkoba dan mendukung upaya kolektif dalam memberantas narkoba di wilayah Provinsi Aceh, khususnya di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya," jelas Kapten Inf Yunus Emha.

Menurut Kapten Inf Yunus, pemasangan baliho ini merupakan langkah preventif Kodim 0102/Pidie dan Koramil jajarannya untuk memerangi dan mencegah peredaran narkoba serta melindungi generasi penerus dari pengaruh buruk narkoba. Kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk Polri, instansi terkait, dan aparatur desa. 

Dalam kampanye ini, Kodim 0102/Pidie mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba di lingkungan sekitar.

"Narkoba adalah ancaman serius bagi generasi penerus. Kami mengimbau masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam sosialisasi di tingkat desa dan pemasangan baliho di tempat strategis agar pesan ini tersampaikan dengan baik," ujar Kapten Yunus.

Pihak Kodim 0102/Pidie berharap melalui pemasangan baliho ini, kedepannya masyarakat di Kabupaten Pidie dapat terbebas dari pengaruh narkoba .Terkait dengan itu menghimbau masyarakat untuk tidak ragu dan segan melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui informasi peredaran narkoba agar dapat segera ditindaklanjuti.

Upaya ini juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk Polri, Geuchik, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Diharapkan, melalui pemasangan baliho anti-narkoba ini,kedepannya masyarakat dan generasi penerus Kabupaten Pidie dapat terhindar dan bebas dari pengaruh narkoba.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !