Kodim 0102/Pidie Siagakan Personel untuk Sukseskan Pilkada 2024

0

Pidie Jaya - Dalam rangka untuk menyukseskan Pilkada yang aman dan demokrasi pada November 2024 mendatang, Kodim 0102/Pidie telah menyiagakan 450 personel. Hal ini diungkapkan oleh Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han.,pada acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. H. Jailani Beuramat, di pendopo Bupati Pidie Jaya, Senin (27/05/2024) petang.


Penandatanganan NPHD ini disaksikan oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs. M. Jalil Samidan, M.Pd., Asisten I Said Abdullah, S.H., M.K.M., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Teuku Muslim, S.E., Pabung Pidie Jaya Mayor Cpl Hendrianto, Pasi Ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Roni Saputra, serta beberapa pejabat utama Pidie Jaya lainnya.


Letkol Inf Abd. Jamal Husin menegaskan bahwa penandatanganan NPHD ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban administrasi antara kedua lembaga pemerintahan.

"Atas dasar NPHD ini, kegiatan pengamanan Pilkada dapat berlangsung secara tertib, aman, dan lancar," ujarnya.


Lebih lanjut, Dandim 0102/Pidie menambahkan bahwa seluruh personel Makodim 0102/Pidie telah siaga penuh untuk memberikan pengamanan selama Pilkada.


"Kami telah menyiagakan 450 personel untuk mengamankan Pilkada di Pidie Jaya," tambahnya.


Dengan kesiapan ini, diharapkan Pilkada di Pidie Jaya akan berjalan dengan lancar dan aman sehingga dapat terwujudnya demokrasi yang sehat dan adil bagi seluruh masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !