Jalin Silaturahmi yang Erat, Babinsa Laksanakan Komsos Bersma Tokoh Masyarakat

0
Pidie - Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Sertu Hendri Gunawan Babinsa Koramil 0102/25 Glp Baro laksankan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama dengan tokoh masyarakat
yang berlangsung di Desa Glumpang Bungkok Kecamatan Glp Baro Kabupaten Pidie, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari sinergi dan kerjasama antara aparat militer dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas yang mana agar lebih akrab lagi bersama warga binaan.

Dalam pertemuan tersebut, Sertu Hendri Babinsa Koramil 25/Glp Baro menyampaikan berbagai hal terkait dengan kondisi sosial, keamanan, serta perkembangan wilayah setempat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung serta bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ungkapnya.

Bpk T. Mustafa selaku tokoh masyarakat juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak militer dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan daerah. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam menjalankan peran serta aktif dalam kehidupan masyarakat. Ini adalah langkah yang baik untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih erat,” tambahnya.

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !