Bentuk Kepedulian, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Pengecoran Tempat Penampungan Air

0
Pidie - Sebagai seorang Babinsa peduli dan memperlihatkan kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, Sertu Ali Imron Babinsa Koramil 0102/23 Batee laksanakna gotong royong bersama masyarakat binaan di Desa Aron Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk pengecoran tempat penampungan air guna mendukung kebutuhan persawahan masyarakat setempat, Jum'at (17/05/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Sertu Ali Imron dan masyarakat dengan semangat bergotong royong saling bahu-membahu melakukan pengecoran tempat penampungan air. Langkah ini diambil sebagai langkah strategis untuk meningkatkan ketersediaan air bagi lahan pertanian masyarakat, yang menjadi sumber penghidupan utama bagi warga sekitar.

Menyambut kehadiran Babinsa yang saling bahu-membahu dengan masyarakat, Bapak Zainal Abidin, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Babinsa dengan semangat gotong royong. "Kami sangat bersyukur atas kehadiran dan bantuan dari Babinsa serta semangat gotong royong masyarakat. Ini adalah contoh nyata kolaborasi yang produktif untuk kemajuan bersama," ujarnya.

Diharapkan, dengan tersedianya tempat penampungan air yang lebih baik, produktivitas pertanian akan meningkat, serta masyarakat akan lebih mampu menghadapi tantangan lingkungan terkait kekeringan yang sering melanda. Langkah nyata ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !