Babinsa Koramil 27/Jangka Buya, Sertu M.Toni Laksanakan Komsos di Desa Jurong Ara

0
Pidie Jaya– Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie , Sertu M.Toni, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga desa binaannya di Desa Jurong Ara, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya. Sabtu (19/05/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga setempat.

Dalam komsos tersebut, Sertu M.Toni menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan desa. Ia juga mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan dari masyarakat guna mencari solusi bersama atas permasalahan yang ada.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap kondisi dan perkembangan di desa binaannya.

"Kami berharap melalui komsos ini, komunikasi antara Babinsa dan masyarakat semakin harmonis. Dengan begitu, kita bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa," ujar Sertu M.Toni.

Warga Desa Jurong Ara menyambut baik kegiatan komsos ini dan berharap agar Babinsa terus aktif berinteraksi dengan masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya Babinsa yang selalu siap mendengarkan dan membantu menyelesaikan berbagai persoalan di desa.

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik dan solid antara Babinsa dengan warga Desa Jurong Ara, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !