Babinsa Koramil 17/Geumpang Gelar Komsos di Kecamatan Mane

0

Pidie - Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie, Serda Marwan, menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Camat Kecamatan Mane, Mahdi ST, dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Mane, Desa Blang Dalam, Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie. Selasa (28/05/2024). 


Dalam Komsos tersebut, Serda Marwan, Camat Mahdi, dan para tokoh masyarakat membahas langkah-langkah strategis untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Mane ke depannya.


Babinsa menekankan, pentingnya peran aktif tokoh masyarakat dalam membantu aparat keaman dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. 


"Karena ketertiban dan keamanan wilayah bukanlah mutlak tugas TNI dan Polri, namun ini juga tanggung  jawab bersama " Tegasnya

Selain membahas masalah keamanan, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Serda Marwan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dengan instansi pemerintahan dan tokoh masyarakat. Tujuannya adalah untuk memastikan koordinasi yang baik dan saling mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat dan desa di Kecamatan Mane.


Pada kesempatan tersebut, Camat kecamatan Mane Mahdi ST., menyampaikan harapannya agar sinergitas dan silaturahmi yang terjalin dapat terus berlanjut. Menurutnya, hubungan yang baik antara pemerintah dan tokoh masyarakat akan memudahkan pelaksanaan berbagai kegiatan masyarakat.


"Perlu bagi kita, baik sesama instansi pemerintah maupun tokoh masyarakat, untuk saling menguatkan silaturahmi dan kerjasama. Dengan demikian, pelaksanaan kegiatan ke depan dapat terlaksana dengan baik, termasuk peran aktif bersama dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas wilayah, terlebih menjelang Pilkada serentak mendatang," ujar camat Mane


Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI, pemerintah, dan masyarakat, serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Mane.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !