Babinsa Koramil 12/Sakti Bantu Petani Panen Semangka di Desa Keurumbok

0
Pidie– Babinsa dari Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan membantu warga petani memanen buah semangka di Desa Keurumbok, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, pada Sabtu (25/05/2024).

Babinsa menyatakan bahwa sebagai anggota TNI, khususnya Koramil 12/Sakti, mereka harus siap menjaga, menaungi, dan membantu masyarakat saat warga membutuhkan bantuan.

"Hal ini sesuai dengan selogan kita adalah Bersama Rakyat TNI Kuat,"kata Babinsa.

Tujuan dari membantu para petani ini adalah agar mereka merasa terbantu dalam memanen hasil pertaniannya yang juga bagian dari dukungan Babinsa melakukan pendampingan kepad petani untuk mewujudkan swasembada pangan di wilayah. 

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam hal positif apapun ," tambahnya.

Seorang petani semangka dari Desa Keurumbok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas bantuan dan perhatian yang diberikan langsung di lapangan.

 "Bantuan ini sangat kami butuhkan sewaktu-waktu, dan kami sangat bersyukur atas kehadiran Babinsa yang selalu aktif di desa kami. Semoga hal ini terus dilakukan oleh TNI, khususnya Bapak Babinsa, sehingga kami masyarakat merasa terbantu dan benar-benar terlindungi," ucapnya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen TNI dalam menjaga hubungan baik dan membantu masyarakat, terutama dalam sektor pertanian, yang merupakan mata pencaharian utama di wilayah tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !