Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat Desa Suka Jaya

0
Pidie – Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, Serka Armadi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Suka Jaya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (20/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa dalam membina teritorial di wilayah binaan masing-masing. Selain itu, Komsos juga menjadi sarana bagi Babinsa untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta untuk memonitor perkembangan situasi wilayah.

Dalam pelaksanaannya, Serka Armadi menyampaikan bahwa Komsos sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Melalui Komsos, kita dapat mengetahui secara langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, sehingga kita bisa memberikan solusi atau bantuan yang tepat," ujar Serka Armadi.

Masyarakat Desa Suka Jaya menyambut baik kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka. Salah satu warga, Bapak Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa yang selalu siap membantu dan mendengarkan keluhan kami. Ini membuat kami merasa lebih aman dan nyaman," ujarnya.

Kegiatan Komsos ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Babinsa sebagai upaya untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !