Babinsa Ikut Serta dalam Gotong Royong Perbaikan Jalan di Desa Blang Krueng

0
Pidie Jaya- Dalam rangka menunjukkan kepedulian dan mendukung pembangunan desa binaannya, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie, Serda Herlianto, turut serta dalam kegiatan gotong royong perbaikan jalan Gampong dengan melakukan penimbunan pasir bersama masyarakat Desa Blang Krueng, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya. Sabtu (25/05/2024).

Kerja bakti atau gotong royong ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap pembangunan dan perbaikan infrastruktur desa. Jalan Gampong tersebut merupakan salah satu akses penting yang digunakan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari serta sebagai jalan alternatif menuju desa lain juga akses menuju keswah. 

Kegiatan ini juga menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat secara merata.

Menurut Babinsa, salah satu bentuk kesejahteraan masyarakat adalah tersedianya infrastruktur yang layak. Dengan adanya pembangunan jalan yang baik, masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan memiliki akses yang mudah untuk dilalui.

"Kami berharap dengan adanya perbaikan jalan ini, masyarakat Desa Blang Krueng dapat lebih mudah dalam beraktivitas dan kesejahteraan mereka meningkat," ujar Serda Herlianto.

Kegiatan gotong royong ini mendapat apresiasi dari warga setempat, yang merasa terbantu dengan kehadiran TNI dalam pembangunan desa mereka. Partisipasi aktif Babinsa dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, dan diharapkan dapat terus terjalin di masa depan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !