Babinsa Bandar Dua Komsos dengan Warga Gampong Mukho Kutang

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie, Sertu Surip melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di desa binaanya, Gampong Mukho Kutang, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya.Rabu (29/05/2024). 


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta untuk mengetahui kondisi dan permasalahan yang ada di desa tersebut. 


Dalam pertemuan ini, Sertu Surip berdialog langsung dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan masukan serta solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh warga.

"Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membangun sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah" harap Sertu Surip Babinsa Mukho Kuthang. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan komunikasi yang baik dan efektif antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan desa yang aman, tenteram, dan sejahtera.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !