TINGKATKAN SINERGITAS BABINSA KORAMIL 27/JANGKA BUYA KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

0
Pidie Jaya - Dalam upaya memperkuat kerja sama dan komunikasi yang solid antara Babinsa Koramil 27/Jangka Buya, Sertu M. Toni, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat bertempat di Gampong Reului Mangat, kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya Minggu (21/04/2024).

Sertu M. Toni menjelaskan bahwa Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara aparat kewilayahan dan tokoh masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Kami selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan tokoh masyarakat dan warga binaan untuk memastikan kelancaran tugas kami sebagai Babinsa," ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, Letda Inf Munawir, Danramil 27/Jangka Buya, menyatakan bahwa komunikasi langsung antara Babinsa dan tokoh masyarakat akan meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan informasi dan masukan kepada pihak terkait.

"Sinergitas yang baik di wilayah binaan kami diharapkan dapat mendukung kelancaran tugas Babinsa sehari-hari serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah teritorial Koramil 27/Jangka Buya," tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !