Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

0

Pidie - Babinsa Koramil 21/Kota Sigli, Serda Supriono, dan Bhabinkamtibmas Bripka Asawin melakukan Komsos dengan Perangkat Desa di Desa Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi di wilayah binaan.Kamis (18/04/2024),


Dalam menjalankan tugasnya, Serda Supriono menjelaskan bahwa Komsos merupakan bagian dari tanggung jawab Babinsa untuk dalam upaya pembinaan teritorial di wilayah serta memantau perkembangan wilayah binaan secara periodik. Melalui kegiatan ini, mereka dapat memperoleh informasi tentang geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah tersebut.

Lebih lanjut, Serda Supriono menyampaikan pentingnya aktifitas Komsos dalam mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara aparat desa, masyarakat, dan pihak keamanan. Ini juga memberikan dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa, serta tokoh masyarakat, yang dapat melihat kedekatan antara Perangkat Desa dengan aparat kewilayahan.


Serda Supriono menekankan pentingnya kerjasama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa dalam menjalankan tugas di wilayah. Ini tercermin dari sinergi yang terus meningkat dalam setiap kegiatan, memperkuat ikatan kekeluargaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.


"Kami selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dalam setiap kegiatan di desa. Sinergi antara kami sebagai 3 Pilar dengan aparat desa dan masyarakat binaan terus terjaga," kata Serda Supriono

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !