Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Terkait Menjaga Jalur Mudik di Pidie dan Pidie Jaya Selama Operasi Ketupat - Seulawah Tahun 2024

0
Pidie Jaya - Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik, personel gabungan TNI-Polri beserta instansi terkait telah secara cermat menggelar Pengamanan Operasi Ketupat - Seulawah Tahun 2024 di Pos Pengamanan dan Pelayanan Jalan Medan-Banda Aceh Komplek Wisata Islamic Pantai Khutang, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya pada Sabtu (06/04/2024), 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan, mengatur lalu lintas, serta memberikan pelayanan kesehatan dan tempat istirahat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik menyambut Idul Fitri 1445 H.

Serda Agustiawan dari TNI Kodim 0102/Pidie menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diselenggarakan oleh Polres setiap tahunnya di tiap kabupaten dan kota. 

TNI berkomitmen penuh untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik, sehingga proses mudik dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Sinergitas antara TNI, Polri, instansi pemerintah, dan relawan telah terbukti sangat baik, dengan kerja sama yang solid dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Kegiatan ini melibatkan personel dari TNI, Polri, ianstansi terkait, PMI, dan relawan lainnya. Dalam pelaksanaannya, personel yang bertugas bergantian setiap hari, tetap siaga di pos masing-masing, serta menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hingga saat ini, kegiatan Pengamanan Operasi Ketupat - Seulawah Tahun 2024 berlangsung dengan kondisi cuaca yang cerah, dan personel serta materiil dalam keadaan aman dan lengkap. Meskipun demikian, unit kendaraan di jalan telah mulai bertambah. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik di wilayah Pidie dan Pidie Jaya selama perayaan Idul Fitri.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !