Komsos: Personel Koramil Tiro Membangun Sinergi Antar Institusi untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
Pidie-Dalam upaya mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang efektif antara anggota Koramil 15/Tiro dengan melalui kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) digelar di rumah Camat Tiro, M. Jakfar S.E., Senin (15/04/2024).

Serma Didi Purnomo, Batituud Koramil 15/Tiro, menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan aparat pemerintahan dalam menjaga kondusifitas wilayah. Komsos tidak hanya menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk membahas masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Partisipasi langsung dari pihak Kecamatan dalam kegiatan Komsos diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penyampaian informasi kepada masyarakat, sekaligus memungkinkan pertukaran informasi yang lebih efisien antara Babinsa dan warga.

Menurut Serma Didi, menjalin hubungan yang dekat dengan semua lapisan masyarakat serta perangkat kecamatan dan desa adalah tanggung jawab utama seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Kegiatan Komsos tersebut menjadi bagian integral dari upaya Binter dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !