Pererat Silaturahmi, Babinsa Bandar Dua Laksanakan Anjangsana

0
Pidie Jaya - Dalam rangka mempererat hubungan dan jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0102/20 Bandar Dua, Kopda Dicky N. Damanik, melaksanakan kegiatan anjangsana di salah satu rumah masyarakat Pak Abdurahman di Gp. Peulakan Cibrek, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (01/05/2024).

Dalam kegiatannya, Kopda Dicky berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan sosialisasi tentang program-program yang sedang dijalankan oleh TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah tersebut.

Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kopda Dicky menyatakan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pembangunan di wilayah setempat. Dia juga menegaskan ketersediaannya untuk selalu membantu masyarakat dalam segala hal yang diperlukan.

Kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara TNI dan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam memajukan daerah dan menjalin kerja sama yang baik antara warga binaan bersama Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !