Pastikan Stabilitas Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Komso di Desa Pantang Cot Balue

0

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie, Serda Musliadi R, memastikan keamanan di Bulan Ramadhan dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Pantang Cot Baloe pada Rabu malam (03/04/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bertujuan untuk menjamin stabilitas keamanan di desa binaannya, memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman baik siang maupun malam hari.

"Selaku Babinsa, kita harus dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di desa, melalui patroli dan komsos bersama warga setempat, terutama saat ini dalam suasana Ramadhan," jelas Babinsa.


Tidak hanya sebagai sarana komunikasi dengan warga, Komsos juga dimanfaatkan sebagai alat kendali untuk memonitor perkembangan situasi dan kondisi di desa tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif selama Bulan Ramadhan.


Dengan adanya kegiatan rutin monitoring wilayah oleh Babinsa, diharapkan masyarakat Desa Pantang Cot Baloe dapat menjalankan ibadah dengan aman, nyaman, dan khusyuk selama Bulan Ramadhan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !