Melalui Komsos Babinsa Mutiara Timur Sosialisasikan Perekrutan Calon Siswa TNI di Yayasan Dayah Darul Amna

0

Pidie - Dalam upaya memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga kedaulatan negara, Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie, Sertu Sumardi, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan guru serta para santri sekaligus intuk mensosialisasikan perekrutan calon anggota TNI di Yayasan Dayah Darul Amna, Desa Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie Jumat (05/04/2024).


Dalam Kegiatan Komsos tersebut turut didampingi oleh Pimpinan Yayasan, Tgk. Rahmatullah.Pada kesempatan itu Sertu Sumardi (Babinsa) Dayah Usi tidak hanya berdiskusi seputar pendidikan dan kajian ilmu agama bersama santri, namun juga mengambil momentum tersebut untuk menyampaikan pentingnya keterlibatan setiap warga negara dalam menjaga keutuhan NKRI serta peran aktif dalam menangkal paham radikalisme serta memberikan seputaran tentang rekruitmen calon TNI. 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga mengajak dan menghimbau para santri yang berminat untuk bergabung dengan TNI agar bisa datang ke Koramil guna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penerimaan calon anggota TNI.


"Babinsa siap membantu memberikan informasi dan bimbingan kepada para santri yang berminat untuk menjadi calon anggota TNI." 


Dimana pihak Koramil 24/Mutiara Timur

melalui Babinsa,menegaskan komitmennta dalam mendukung dan memberikan arahan kepada generasi penerus bangsa yang memiliki semangat bela negara.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !