Melalui Komsos Babinsa Koramil 03/Delima Memastikan Keamanan Menjelang Idul Fitri

0

Pidie - Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie, Koptu Risdian, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk memastikan keamanan di desa Meunasah Raya Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.Selasa( 09/042024) 


Dalam kegiatan Komsos tersebut, Koptu Risdian tidak hanya membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaannya, tetapi juga membangun dan memperkuat tali silaturahmi dengan warga Desa Meunsah Raya.


"Kegiatan Komsos ini penting, terutama dalam mengantisipasi situasi keamanan dan kondisi wilayah menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kami berharap agar perayaan hari raya nanti dapat berjalan aman dan kondusif di desa Meunsah Raya," ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menekankan pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat, termasuk pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama, dan warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah dan memupuk kerukunan antar sesama.


Dalam kesempatan tersebut, Koptu Risdian sebagai Babinsa menghimbau kepada seluruh warga untuk segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban lingkungan kepada pihak berwenang.


"Menjelang Idul Fitri ini, mari kita saling menjaga, waspada, dan mengingatkan satu sama lain untuk memelihara ketertiban. Semoga kita semua dapat merayakan lebaran dengan penuh kemenangan dan kegembiraan," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !