Jalin Keakraban, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pegawai Kecamatan Komsos Bersama

0

Pidie - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah binaan serta meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintahan, Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie, Sertu R. Mulyadi, mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas, Pegawai Pemerintahan dan warga. Kegiatan ini dilaksanakan di warkop desa Bangkeh, kecamatan Geumpang, kabupaten Pidie Selasa (16/04/2024).


Sertu R. Mulyadi menyatakan bahwa tujuan dari Komsos ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta mumupuk komunikasi dengan aparat pemerintahan di wilayah teritorial Koramil 17/Geumpang.


"melalui Komsos ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama dengan pegawai pemerintah, perangkat desa, dan tokoh masyarakat untuk mendukung berbagai program kegiatan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini," ujarnya.

Salah satu pegawai kecamatan yang turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut juga menyampaikan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan Komsos bersama warga, baik di desa maupun di kantor kecamatan.


"Kami berharap keakraban ini terus terjaga dan memperkuat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat. Dengan demikian, kami dapat bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan dan masyarakat pun merasa nyaman untuk melaporkan jika ada permasalahan di desa," ungkapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !