Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Kota Sigli Membantu Pembersihan Masjid Babul Muttaqin Lampoh Krueng

0

Pidie - Dalam upaya menciptakan kenyamanan bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, Seru Fadli turut serta membantu warga dalam pembersihan Masjid Babul Muttaqin di Desa Lampoh Krueng, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Kamis (04/04/2024).


Bersama dengan warga setempat, Babinsa Sertu Fadli berfokus pada pembersihan lantai dan karpet masjid. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan dan tempat ibadah yang nyaman bagi masyarakat  dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.


Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam menebar kebaikan dan berburu pahala di tengah momen yang penuh berkah tersebut.

Meskipun pembersihan masjid dilakukan secara rutin oleh Tamir Mesjid, namun kehadiran Babinsa dapat memberikan semangat tambahan bagi masyarakat dalam kegiatan kebersihan masjid tersebut. Hal ini juga mendapatkan apresiasi oleh Tamir Masjid Babul Muttaqin yang menyatakan rasa terima kasih atas bantuan dari Babinsa Sertu Fadli.


Babinsa Sertu Fadli juga menegaskan pentingnya keterlibatan Babinsa di tengah masyarakat dalam kegiatan sosial seperti ini. Menurutnya, membantu masyarakat adalah kewajiban bagi semua Babinsa untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan masyarakat binaan.


"ini merupakan bagian dari tugas pokok kita Babinsa yang harus berpartisipasi dalam kegiatan warga di desa binaan,terlebih bulan yang penuh berkah ini merupakan kesempatan emas bagi kita  untuk berburu pahala melalui kegiatan- kegiatan positif.


"Dengan bantuan dan dukungan dari Babinsa, Masjid Babul Muttaqin semakin bersih, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh jamaah yang akan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan".Ungkap Tamir Mesjid

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !