Buka bersama menjadi ajang mempererat silaturahmi dengan masyarakat

0
Pidie Jaya - Di tengah semaraknya suasana bulan suci Ramadan, Babinsa Serka Hismullah turut meriahkan kebersamaan dengan membuka acara berbuka puasa bersama masyarakat Desa Meunasah Mee kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (07/04/2023).

Dalam sambutannya, Serka Hismullah menyampaikan rasa syukurnya bisa berkumpul bersama masyarakat dalam momen yang penuh berkah ini. Dia juga menegaskan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di antara warga, terutama dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan tausiyah agama yang dipimpin oleh seorang ustaz setempat, yang memberikan motivasi dan pengetahuan agama kepada para peserta berbuka puasa. Masyarakat pun menyambut baik kehadiran Babinsa dan mengapresiasi inisiatifnya untuk mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah mereka.

Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat Desa Meunasah Mee semakin harmonis dan berkelanjutan. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !