Babinsa Trienggadeng Tadarus Al-Qur'an Bulan Suci Ramadan Bersama Remaja Mesjid Quba

0

Pidie Jaya - Serda Hendri Sagita, Babinsa Koramil 18/ Trienggadeng Kodim 0102/Pidie, memberikan contoh nyata tentang semangat kebersamaan dan keagamaan dengan mengisi malam-malam bulan suci Ramadan dengan kegiatan tadarus Al-Qur'an bersama remaja Masjid Quba dan masyarakat di Desa Keude Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, pada Selasa (02/03/2024).


Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Serda Hendri dan peserta tadarus lainnya membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an secara bergantian, menunjukkan komitmen mereka dalam memperdalam pemahaman agama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Kegiatan tadarus ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental dan spiritual yang kami lakukan bersama masyarakat untuk meningkatkan ketakwaan di momen Ramadan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat," ungkap Serda Hendri.


Dengan kegiatan tadarus bersama ini, Babinsa Koramil 18/ Trienggadeng tidak hanya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat militer dan warga di wilayah binaannya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !