Babinsa Pidie Sertu Diangga Mempererat Hubungan dengan Warga Desa Utue

0

Pidie - Sertu Diangga Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Utue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie,Selasa (23/04/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dan warga desa, guna menciptakan suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Selama interaksi tersebut, Babinsa mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga ketenangan situasi dan mendorong kerukunan antar sesama, demi menciptakan kenyamanan, harmoni, dan kondusifitas di wilayah Desa Utue.

Selain itu, Babinsa memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memperhatikan faktor keamanan saat meninggalkan rumah guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran, pencurian, dan hal negatif lainnya. 


Selain itu, Babinsa Sertu Diangga juga menekankan kepada warga terhadap pentingnya menjaga kesehatan mengingat cuaca yang sulit diprediksi saat ini, yang meningkatkan kerentanan terhadap wabah penyakit, terutama bagi lansia dan anak-anak.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !