Babinsa Pantau Stabilitas Harga dan Keamanan di Pasar Mesjid Reubee

0

Pidie - Babinsa dari desa Mesjid Reubee Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie, Koptu Jailani turun ke pasar untuk berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung. Tujuannya adalah untuk memantau stabilitas harga bahan pokok dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.bertempat di pasar desa Mesjid Reubee kecamatan Delima kabupaten Piide. Selasa (23/04/2024)


Menurut Koptu Jailani, kehadiran anggota TNI di pasar membawa rasa aman bagi pedagang, seperti yang diungkapkan oleh Pedagang Pasar Ibu Nur Aini. Ia menyatakan bahwa kehadiran Babinsa membuat mereka merasa dilindungi dan aman.

Selain memantau harga dan keamanan, Babinsa juga mengajak pedagang untuk menjaga kebersihan pasar. Menurutnya, menjaga situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar adalah hal terpenting untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi.


"turun langsung ke pasar, Babinsa bertujuan untuk mengawasi kondisi harga pasar dan memastikan keamanan di wilayah. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dan pedagang merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di pasar" Ungkap Babinsa Koptu Jailani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !