Babinsa Mutiara Laksanakan Komsos Eratkan Silaturahmi dan Tingkatkan Kondusifitas Wilayah Binaan

0

Pidie - Personel Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie, Praka Dedi Rahmadi terus meningkatkan kondusifitas wilayah dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang berlangsung di Desa Reului Busu, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, pada Jumat (26/04/2024).


Komsos tidak hanya menjadi sarana untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan, tetapi juga sebagai bentuk nyata upaya menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Pembinaan teritorial menjadi bagian penting dalam membangun hubungan harmonis dan kerja sama yang baik dengan warga.


"Komsos merupakan wadah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui komunikasi dan interaksi langsung, Babinsa dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat" Jelas Praka Dedi Harmadi

Lebih lanjut Ia mengatakan TNI, khususnya Babinsa, siap memberikan solusi, bantuan, serta perlindungan jika diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.


Sementara Masyarakat Desa Reului Busu menyambut baik kehadiran Praka Dedi dalam kegiatan Komsos ini. Mereka merasa lebih terbuka untuk berkomunikasi dan berbagi informasi terkait keamanan dan situasi di lingkungan mereka.


Kegiatan seperti ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang selalu siap bekerja sama demi keamanan dan kesejahteraan bersama. Hal ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik, rukun, harmonis, dan nyaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !