Babinsa Mutaiara Timur Ingatkan Warga tentang Perubahan Cuaca dan Kesehatan

0

Pidie - Serda Fazli,Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Jojo, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Jumat (19/04/2024).


Sebagai ujung tombak satuan di lapangan dan garda terdepan TNI AD dalam bidang pembinaan teritorial, kegiatan Komsos Babinsa mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan rutin berinteraksi dengan masyarakat di desa binaannya, Babinsa dapat mengidentifikasi permasalahan yang ada dan mencari solusinya dengan cepat.


Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Fazli mengingatkan warga untuk mewaspadai perubahan cuaca yang dapat terjadi tiba-tiba, seperti angin kencang dan hujan yang mengakibatkan kerusakan rumah warga satu pekan yang lalu. 

Selain itu, Babinsa juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama bagi orang tua yang rentan terhadap penyakit karena menurunnya daya tahan tubuh. Dia berharap agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri agar terhindar dari penyakit.


Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dalam membina kemampuan teritorialnya. Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, diharapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !