Babinsa Muara Tiga Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Menasah dan Mushola Menyambut Idul Fitri

0

Pidie - Anggota Koramil 01/Muara Tiga, Serda Yasir Arafat, memimpin kegiatan karya bhakti pembersihan menasah dan mushola, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan menyambut Idul Fitri. Kegiatan ini berlangsung di Desa Pawod, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (08/04/2024).


Dalam upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, Serda Yasir Arafat beserta anggota Koramil 01/Muara Tiga turut serta membersihkan area Menasah dan mushola di Desa Pawod. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana yang nyaman bagi warga dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.


"Kami melaksanakan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan serta untuk mempersiapkan tempat ibadah bagi warga dalam menyambut Idul Fitri yang akan segera tiba," ujar Serda Yasir Arafat.

Kegiatan pembersihan ini juga diikuti oleh sejumlah warga masyarakat setempat yang turut berpartisipasi aktif dalam membersihkan lingkungan sekitar. Bersama-sama, mereka membersihkan area Menasah dan mushola agar dapat digunakan dengan lebih nyaman bagi warga Desa Pawod.


Hadirnya Serda Yasir Arafat beserta anggota Koramil 01/Muara Tiga dalam kegiatan ini memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat setempat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan serta menjaga kebersihan tempat ibadah.


Diharapkan, kegiatan karya bhakti ini tidak hanya menjadi momen persiapan menyambut Idul Fitri, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memupuk kebersamaan dan kepedulian antarwarga dalam menjaga lingkungan bersih dan nyaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !