Babinsa Meurah Bersama Wga Bersihkan Halaman Mushala Meunasah Raya

0
Pidie - Dalam semangat kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan tempat ibadah, Serda Edi Sahputra dari Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie, melaksanakan karya bakti pembersihan halaman Mushala Desa Meunasah Raya, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Minggiu (0/04/2024

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap tempat ibadah dan kebersihan lingkungan sekitar, yang dilakukan dalam rangka mencari berkah di bulan Ramadhan.

Serda Edi Sahputra menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih ini difokuskan pada halaman masjid. Selain itu, kegiatan karya bakti ini bukan hanya sekadar berkumpul, tetapi juga menjadi momen untuk berkumpul, berkomunikasi, dan menyambung silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat yang hadir.

"Dengan semangat kebersamaan, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah SWT serta mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di Desa Meunasah Raya," ujar Serda Edi Sahputra.

Semoga dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kenyamanan yang lebih dalam beribadah, dan Mushala Meunasah Raya menjadi lebih rapi dan bersih.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !