Babinsa Laksankan Komsos dengan Petani Sayur di Desa Tulah Jelatang

0

Pidie - Babinsa  Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Kopda Jumadi aktif mendampingi dan berkomunikasi dengan petani sayuran di Desa Tulah Jelatang, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Senin (22/04/2024),


Dalam kunjungannya, Kopda Jumadi tidak hanya menjalin komunikasi, tetapi juga secara aktif terlibat dalam kegiatan pertanian. Bersama petani sayuran, Kopda Jumadi pun tidak segan segan turut mencangkul lahan, memupuk tanaman, hingga membantu dalam proses panen.


Petani sayuran Bapak Umar merasa senang dengan kehadiran Babinsa tersebut, yang tidak hanya memberikan motivasi tetapi juga turut serta dalam kegiatan pertanian. 

"Kehadiran Babinsa dapat meningkatkan semangat petani untuk mengelola lahan pertanian dengan lebih giat, terutama dalam mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah" Ungkap petani sayur


Terkait dengan hal tesebut, Kopda Jumadi juga mengajak warga setempat untuk memanfaatkan lahan kosong guna meningkatkan produktivitas pertanian dan secara langsung berkontribusi pada peningkatan pendapatan dan perekonomian masyarakat setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !