Babinsa Koramil 23/Batee Jalin Komunikasi Sosial Bersama Warga di Warkop Desa Dayah Baroh

0

Pidie - Sertu Marhalim Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie menyapa warga yang tengah berbincang santai dan mengambil inisiatif untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Dayah Baroh, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie. Jumat (19/04/2024). 


Komsos ini menjadi wujud dari upaya TNI untuk mempererat kemanunggalan dengan rakyat, serta sebagai langkah Babinsa untuk lebih dekat dengan warga binaannya. 


"Komsos bisa kami lakukan dimana saja, di warung kopi dan rumah warga. Dengan komsos ini juga kami dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini," ungkap Babinsa.

Sertu Marhalim juga berharap kehadirannya di tengah-tengah warga yang sedang beraktivitas dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mereka.


 "Kita juga selalu di tengah-tengah masyarakat untuk menyemangatinya serta berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga masyarakat akan lebih baik dalam menjaga kerukunan dan keamanan dalam bermasyarakat," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !