Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat di Gompong Meunasah Paku

0

Pidie Jaya – Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie, Sertu Surip dan Kopda Diki Damanik, menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat di Gompong Meunasah Paku, kecamatan Bandar Dua, kabupaten Pidie Jaya, pada Selasa (02/04/2024) sore.


Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan perangkat dan warga di desa binaannya, Babinsa Koramil 20/Bandar Dua mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang memperkuat hubungan dengan masyarakat salah satunya buka puasa bersama. 


Menurut Sertu Surip ( Babinsa) dalam momen Ramadhan ini, mereka akan mengoptimalkan pembinaan teritorial di wilayah diantaranya dengan menghadiri undangan buka puasa bersama tokoh dan masyarakat, serta melanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Sertu Surip juga menegaskan bahwa" kehadiran mereka dalam acara buka puasa bersama merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan terjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat di desa" Jelasnya 


Masyarakat Gompong Meunasah Paku menyambut kedatangan Babinsa dengan hangat, menikmati hidangan buka puasa yang telah disediakan. 


Sementara salah satu tokoh masyarakat, Tgk. Ramli, mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan dan Babinsa atas kehadiran dalam acara Safari Ramadhan tersebut, berharap agar kegiatan tersebut membawa berkah dan mempererat silaturahmi di antara semua pihak.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !