Babinsa Koramil 19/Meurudu PGelar Tadarus Bersama Warga di Meunasah Keude Meurudu

0

Pidie Jaya - Dalam upaya memperkuat hubungan yang harmonis dengan warga binaan, Kopda Agus Setiawan, Babinsa Koramil 19/Meurudu Kodim 0102/Pidie, menggelar kegiatan silaturahmi dengan tadarus Alquran bersama dengan warga di Meunasah Keude Meurudu, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (03/4/2024) dini hari.


Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, tetapi juga sebagai wujud pengamalan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari terutama di bulan suci Ramadan.


Kopda Agus mengungkapkan bahwa kegiatan tadarus ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya menambah nilai-nilai pahala dan meningkatkan pengamalan dalam membaca Al-Qur'an. 

"Kami sangat berharap, kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan kami sebagai Babinsa dengan masyarakat, tetapi juga memberikan manfaat spiritual yang mendalam di momen Ramadan ini," ujarnya.


Dalam suasana penuh kekhusyukan, Babinsa dan warga binaan bergantian membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan penuh penghayatan. Kebersamaan dalam memperdengarkan serta menghayati isi kandungan ayat-ayat suci tersebut menjadi momen berharga yang dihargai oleh semua yang hadir.


Kopda Agus menekankan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tadarus bersama ini merupakan bukti nyata komitmen Babinsa dalam menjaga kedekatan dan keharmonisan dengan warga binaan.


"Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memperkuat ikatan sosial dan spiritual di antara semua elemen masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !