Babinsa Koramil 17/Geumpang Pidie Galang Komsos dengan Tokoh Agama untuk Cegah Radikalisme

0
Pidie- Serka Abu Bakar, Babinsa dari Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie, mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di Desa Pucok, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, pada Selasa (30/04/2024).

Tujuan dari Komsos tersebut adalah mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga serta memupuk rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa tersebut.

Serka Abu Bakar menekankan pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama untuk menjaga kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu, Babinsa juga mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk menjaga ketertiban serta meredam paham-paham radikal yang muncul di lingkungan masyarakat.

"Mari kita tingkatkan silaturahmi antar sesama, pupuk jiwa kebersamaan, ciptakan kenyamanan dan keamanan di gampong, serta mari kita cegah paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama, sehingga dapat menimbulkan keresahan dan perpecahan di masyarakat," imbuh Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !