Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Berikan Pengamanan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Abrar

0
Pidie,- Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Serda Agus Mulyono, melaksanakan pengamanan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat saat melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Abrar, Desa Calue, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Pidie.

Upaya pengamanan ini dilakukan guna memastikan ibadah sholat Idul Fitri 1445 H berjalan dengan aman dan khusuk.

Danramil 05/Indra Jaya Kapten Inf Akhirman menyatakan bahwa berdasarkan laporan dari para Babinsa di wilayah masing-masing, pelaksanaan sholat Idul Fitri di seluruh wilayah binaan Koramil 05/Indra Jaya berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

"Kami sudah memerintahkan masing-masing personil untuk melakukan pemantauan dan pengamanan terutama di masjid-masjid yang menggelar sholat Idul Fitri pada hari ini. Alhamdulillah semua dapat berjalan tertib, aman, dan lancar," ujar Danramil Indra Jaya.

Danramil juga mengajak seluruh umat agar memanfaatkan momen hari raya Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dan memaafkan antar sesama, serta menjaga kerukunan demi terciptanya suasana lingkungan yang aman dan damai.

"Saya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, semoga kita semua kembali ke fitrah dan dihapuskan atas segala dosa yang telah kita perbuat selama ini," tambah Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !